Isuzu mu-X Facelift Minor

Isuzu mu-X dikabarkan telah mendapat penyegaran minor. Hal tersebut telah di ungkapkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia selaku distributor mobil Isuzu Indonesia. Wujudnya sudah terungkap secara terang-terangan melalui siaran pers yang dirilis  PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Pembaruan pada mu-X ini berupa adanya tambahan tipe baru. SUV ladder frame andalan Isuzu ini mendapat varian baru yakni mu-X 4×2 i-Series, S-Series dan Z-Series.

Saat ini mu-X baru tersebut belum dijual, karena PT IAMI belum merilis keterangan harganya. Ketiga varian ini akan diluncurkan secara resmi pada GIIAS 2019 pada Kamis (18/7).

Varian terbaru mu-X 4×2 i-Series menggunakan mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi.

Isuzu mengklaim, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 136 ps dan torsi flat 316 Nm. Mesin mu-X ini didukung sistem Turbocharge Intercooled Variable Geometry System.

Andy Dwi Zatmoko selaku Marketing Division Head PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation menyebut mesin ini tetap mampu menghasilkan performa yang optimal namun bahan bakar tetap lebih efisien.