Harga Mobil All-New Suzuki Ertiga Mulai Dari Rp 193-238,5 Juta

All-New Suzuki Ertiga

Suzuki All New Ertiga resmi dirilis dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2018 tanggal 19-29 April beberapa bulan lalu namun pihak Suzuki masih menutup rapat mengenai harga mobil andalannya tersebut. All-new Suzuki Ertiga dibuka pemesanan generasi kedua itu juga resmi dibuka bersamaan dengan digelarnya IIMS 2018 beberapa waktu lalu dengan distribusi yang dimulai pada pertengahan Mei ini.

4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Setiawan Surya memaparkan bahwa harga mobil all new Suzuki Ertiga model baru ini sudah ditetapkan sesuai dengan prinsip value for money yang dimiliki Ertiga sebagai sebuah mobil keluarga yang memberikan kenyaman layaknya mobil keluarga. Suzuki, melalui keterangan resmi pada Senin (7/5/2018) malam, kemudian mempublikasikan harga dari low multi purpose vehicle (LMPV) tersebut.

Harga Suzuki All New Ertiga

Suzuki All-New Ertiga tersedia empat varian dengan tujuh tipe namun pilihan dengan harga terjangkau adalah tipe GA M/T yang dilega dengan harga Rp 193 juta. Di atasnya, masih ada GL M/T (Rp211,5 juta), GL A/T (Rp 222 juta), GX M/T (Rp 223 juta), GX A/T (Rp 233,5 juta), GX ESP M/T (Rp 228 juta), serta GX ESP A/T (Rp238,5 juta). Secara keseluruhan, penyesuaian harga on the road Jakarta ini berkisar Rp 2 s/d 5 juta dibandingkan generasi sebelumnya.

All-New Ertiga mendapat perubahan secara signifikan dari platform, mesin, desain eksterior, hingga interiornya berubah total. All-new Ertiga disematkan fitur-ftur canggih khususnya pada varian GX. Ada pula fitur-fitur canggih baru khususnya pada varian GX. Namun desain Ertiga terbaru ini disebut-sebut mirip desain Mitsubishi Xpander serta perpaduan Toyota Kijang Innova. Namun bukan berarti Suzuki menjiplak model-model tersebut karena risetnya sudah dilakukan sejak 2012 dan desain dipatenkan pada 2015. Pihak Suzuki menargetkan penjualan All-New Ertiga mencapai 60 persen ketimbang generasi perdana atau sekitar 4.800 unit per bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *